Pastikan Personel dan Kendaraan Siap, Satuan Brimob Polda Banten Menggelar Apel Pasukan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kota Serang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif Di wilayah Hukum Polda Banten, Satbrimob Polda Banten kembali melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan di lapangan M. Jasin Mako Satbrimob Polda Banten, Rabu (09/08/2023).

Apel gelar pasukan dan peralatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Banten ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Banten yang di wakilkan oleh Wadansatbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman dan dikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan bahwa. “Apel gelar pasukan dan peralatan ini sengaja dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek seluruh kesiapan baik itu kesiapan personel maupun kesiapan kendaraan dinas yang nantinya akan digunakan oleh seluruh personel Satbrimob Polda Banten untuk mengamankan Seluruh Wilkum Polda Banten,” kata Hadi.

Dalam amanatnya Hadi memberikan beberapa perhatian kepada seluruh personel Satbrimob. “Saya meminta kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan tugas pengamanan wilum polda Banten ini dengan sungguh-sungguh,” ucap Hadi.

Lebih lanjut Hadi meminta kepada personel. “Untuk mengecek kembali kendaraan dinas dan juga almatsus yang nantinya sewaktu waktu akan digunakan dalam Pengamanan yang sifat nya kontijensi seperti mengecek kesehatan mesin kendaraan, kesiapan BBM kendaraan dinas dan juga kebersihan kendaraan dinas,” ujar Hadi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan pada pagi hari ini,” jelas Hadi

Dakhir, Hadi menyampaikan perlu ketahui bersama apel gelar pasukan dan kendaraan yang sedang kita laksanakan ini sangat penting untuk kita laksanakan. “Apel dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mengecek seluruh kesiapan baik itu kesiapan personel maupun kesiapan kendaraan dinas yang kita punya yang nantinya akan kita gunakan Sewaktu waktu akan di gunakan,” tutup Hadi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90