Polwan Polres Dairi Gelar Goes To School Di SMA Negeri 2 Sidikalang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun.

Kabupaten Dairi – Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM melalui Personil Polwan Polres Dairi mengatakan , Polwan Polres Dairi melaksanakan kegiatan Goes To School .

Kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Ke-75 Polisi Republik Indonesia Tahun 2023 Dengan thema Polri Presisi Untuk Negeri Polwan siap mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Adapun tempat pelaksanaan tersebut digelar Di SMA Negeri 2 Sidikalang Kabupaten Dairi, Selasa (08/08/23)

Kegiatan tersebut diawali dengan sosialisasi dan penyampaian himbauan kamtibmas tentang penyalahgunaan narkoba maupun tata cara bijak dalam mengunakan media sosial

Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM menjelaskan, Polwan Goes to School itu dilakukan sebagai bentuk semangat para Polwan dalam rangka menyambut Hari Jadinya yang ke-75.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pemahaman serta mensosialisasikan kepada siswa/siswi agar bijak dalam menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Dairi.

Dirinya pun berharap, dengan dilakukannya kegiatan Polwan Goes to School tersebut maka akan memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan siswi di tingkatan SMA, tentunya sebagai bukti dari semangat serta dedikasi para Polwan Polres Dairi Dalam menjaga Harkamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90