Polres Dairi Berikan Perlindungan Dan Pengayom Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi Berikan Perlindungan dan Pengayoman Terhadap Masyarakat, Polres Dairi Bentuk Tim Patroli Presisi

Demikian Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK, MM melalui Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH Bersama Personil Gabungan Polres Dairi melaksanakan kegiatan patroli Presisi Diseputaran Tempat- Tempat rawan yang ada diwilkum Polres Dairi, Selasa (25/07/23)

Dalam rangka Mengantisipasi dan menekan terjadinya kejahatan 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) Atau Begal Serta Gangguan Kamtibmas lainnya, Kapolres Dairi bentuk Tim Patroli Presisi pada personil gabungan polres dairi Dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi.

Hal Itu, Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM mengatakan, seiring dengan peningkatan aktivitas masyarakat tentunya berpotensi adanya gangguan kejahatan yang meningkat. Ia pun meminta Kepada tim patroli ini untuk senantiasa selalu pada pagi hingga malam hari mengamankan segala aktivitas masyarakat.

“Tim Patroli Presisi Polres Dairi ini, dibentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada malam hari dan Siang hari yakni daerah rawan, Adapun yang bertugas menggelar patroli preventif tersebut untuk menekan tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan,” ujar kapolres Kapolre Dairi.

Personil Gabungan Patroli Presisi ini terdiri atas Satuan Samapta, Reskrim, Intel, Narkoba, dan Sat Lantas sebanyak 17 personil. Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90