Kapolres Tapteng AKBP Basa Emben Banjarnahor SIK MH, Hadiri Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 Kab. Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Tapteng,- Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah laksanakan Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 Kab. Tapanuli Tengah yang berlokasi di Gedung Aula STPK Matauli Pandan, Selasa (18/7/2023) pukul 09.00 Wib

Kegiatan yang mengangkat tema Mencatat Pertanian Indonesia Untuk Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Petani tersebut dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Pj. Sekda Kab. Tapanuli Tengah Drs. Herman Suwito, MM, Kepala BPS Kab. Tapanuli Tengah Anggiat Tulus Sibagariang, Danramil Pandan Kapten Inf. Syahrial, SKPD dan Camat se Kab. Tapanuli Tengah serta perwakilan PT Perkebunan yang ada diwilayah Tapteng

Pj. Sekda Kab. Tapanuli Tengah Drs. Herman Suwito, MM dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kab. Tapanuli Tengah merupakan sentra perkebunan di Provinsi Sumatra Utara.

“Diharapkan kepada Camat di Kab. Tapanuli Tengah dapat bekerjasama dan membantu petugas Sensus Pertanian tahun 2023 di Kab. Tapanuli Tengah sehingga berjalan dengan lancar”

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH mendukung kegiatan Sensus pertanian ini oleh BPS Kab. Tapteng

“Melalui sensus pertanian oleh BPS ini kami berharap sektor perkebunan dan pertanian dapat memberikan kontribusi baik kepada masyarakat dan pemerintah Kab. Tapanuli Tengah”

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90