Ciptakan Berbelanja Aman dan Nyaman di Pasar Sidikalang, Kapolsek Sidikalang Kota Gelar Patroli Berjalan Kaki

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi, Sidikalang – Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH, SIK,MM melalui Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH bersama Polsek Sidikalang Kota menggelar patroli dengan berjalan kaki dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Sidikalang, Rabu (19/7/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidikalang Kota, AKP Sukanto Berutu, bersama beberapa personil Polsek Sidikalang Kota, dan personil Sat Reskrim Polres Dairi, personil Sat Lantas polres Dairi serta Personil Sat Samapta polres Dairi.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran dari kegiatan tersebut adalah Pasar Sidikalang, yakni pangkalan angkutan umum, supir becak, serta warung yang kerap menjadi tempat permainan judi.

“Kita memberikan himbauan kepada Para Pedagang,Supir angkot/becak dan Masyarakat pengunjung pasar Sidikalang untuk tidak melakukan Tindak Pidana Perjudian,” ujarnya.

Selain mengantisipasi adanya tindak perjudian, Kapolsek Sidikalang Kota juga menghimbau kepada supir angkutan umum dan becak agar tidak ada terjadinya premanisme.

“Kita juga mengantisipasi kegiatan – kegiatan premanisme di Pasar Sidikalang,” terangnya.

Begitu halnya dengan para petugas parkir agar tidak ada pungutan liar kepada para supir angkutan dan supir pengangkut barang.

“Menghimbau kepada petugas – petugas Parkir dan kelompok – kelompok masyarakat yang ada di Pasar Sidikalang untuk tidak melakukan pengutipan liar,” Jelasnya.

Alhasil, masyarakat yang berbelanja di Pasar Sidikalang dapat berjualan dan membeli dengan nyaman.

“Hingga saat ini belum adanya ditemukan Permainan Judi di Pasar Sidikalang, serta adanya pungutan liar, sehingga masyarakat dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90