Dugaan Skandal Gelap, APH Akan Segera Periksa Pihak SMPN 2 Gunung Putri

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Frans Ganyang

Koran SINAR PAGI, Kab.Bogor,- Dalam waktu dekat Aparat Penegak Hukum (APH) akan segera memanggil pihak SMPN 2 Gunungputri, Kabupaten Bogor, beserta jajaran dan para pihak yang berkompeten guna menindak lanjuti akan adanya dugaan skandal gelap terselubung dalam pusaran penerimaan peserta didik baru tahun 2023 di tubuh SMPN 2.

Seperti diberitakan www.sigiku.com yang tayang secara on line pada edisi sebelumnya, di sinyalir ada unsur sabotase melibatkan orang dalam mulai dari; Panitia PPDB, Guru dan para pihak lain yang di duga kuat memiliki kedekatan khusus dengan Kepala Sekolah SMPN 2 ikut ambil bagian serta menikmati pundi-pundi rupiah buah dari adanya skandal gelap terselubung di maksud.

Diketahui, atas terbitnya berita miring media ini yang telah tayang berturut – turut tentunya memicu reaksi positif dari penegak hukum selaku mitra yang baik dalam menyonsong laju dan terciptanya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN di bumi tegar beriman. jangan sampai ada kesan pembiaran dari penegak hukum sehingga menjadi preseden buruk kedepan sehingga memicu keraruan publik dan berpandangan negatif terhadap lembaga penegak hukum.

Beredarnya berita miring terindikasi ada upaya senyap secara terselubung oleh oknum yang diduga kuat merupakan orang suruhan pihak SMPN 2 Gunung putri, KabupanĀ  Bogor alias kepanjangan tangan, mereka mungkin…! berupaya untuk menginterpensi atas pemberitaan kami dengan membawa misi tertentu, dengan cara persuasif seolah-olah karya jurnalstik kami sebagai pewarta cepat tergoyahkan dengan begitu asumsi mereka mungkin idealis kami dapat segera tergadaikan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90