Bupati Bandung Barat Hadiri Pertemuan Dengan Ratusan Relawan “Dulur Kang Hengky

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Lina

Kab.Bandung Barat – Dalam pertemeuan dengan ratusan relawan “Dulur Kang Hengky”, Kamis (13/07/2023), Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengaku bahwa keberadaan komunitas ini bisa menjembatani aspirasi masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Dikatakan Hengky, salah satu poin penting yang diperoleh dalam pertemuan itu adalah terkait tentang upaya menjaga kondusifitas dan kekompakan.

“Saya berharap, keberadaan “Dulur Kang Hengky” ini akan menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat, jangan segan-segan, sampaikan keluhan atau keinginan masyarakat kepada pemerintah, agar nanti bisa ditindaklanjuti melalui program, termasuk dalam hal pelayanan,” tegasnya.

Terkait dengan pelayanan publik, Kang Hengky menegaskan, pihaknya akan segera melakukan koreksi dan evaluasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab.Bandung Barat.

“Keberadaan Dulur Kang Hengky ini bisa menjadi inspirasi dan contoh yang baik serta turut serta dalam membangun Kabupaten Bandung Barat,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90