Personil Polres Cilegon Polda Banten Bersihkan Sampah di Pasar Kelapa Kota Cilegon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Kota Cilegon – Personil Polres Cilegon menggelar baksti sosial memersihkan sampah di Pasar Kelapa Kota Cilegon, sekaligus pemberian paket sembako bagi petugas kebersihan, Kamis (13/07/2023),

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Kabag SDM Polres Cilegon, Kompol Bhakti Yasa Saputri, Camat Kota Cilegon, H.Maman Herman, Kepala UPTD Pasar Rakyat blok F Kota Cilegon, Supriyadi, Lurah ciwaduk kota Cilegon Furqon dan Kapolsek Cilegon, Kompol Doharon Siregar serta unsur masyarakat melaksanakan kegiatan Bersih bersih pasar dan pemberian sembako kepada petugas kebersihan pasar.

Hal ini dilakukan untuk menjaga agar pasar rakyat yang berada di Blok F Pasar Kelapa Kota Cilegon selalu bersih dan agar masyarakat yang akan melakukan aktivitas jual beli dipasar merasa nyaman kalau lingkungan pasar selalu bersih dan indah di pandang mata. ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pertamarta dalam sambutan memyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kegiatan Bakti Sosial yang dilanjutkan dengan pemberian paket sembako dari Polres Cilegon Polda Banten di Pasar Kelapa ini.

“Kegiatan ini membuktikan bahwa Polres Cilegon Polda Banten, humanis sesuai program Polri yang presisi, tidak hanya urusan Kamtibmas namun juga peduli masalah sosial lingkungan,” ucapnya.

Ia berharap kepada UPTD Pasar Kelapa dan warga agar lebih peduli serta meningkatkan penanggulangan masalah sampah.

“Kita dukung program penanggulangan sampah Walikota Cilegon di TPSA Bagendung melalui proses peralatan yang canggih untuk itu kita semua di jajaran bawah RT/RW juga lingkungan bekerjasama tanggulangi sampah sehingga Kota Cilegon bersih, asri dan indah.” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90