Warga Muhammadiyah Salat Idul Adha di PPS

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky Epsa

Koran Sinar Pagi, Sumedang- Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan, Pemda Kabupaten Sumedang menghargai setiap perbedaan yang ada, salah satu bentuknya dengan memfasilitasi pelaksanaan Salat Sunat Idul Adha 1444 H bagi warga Muhammadiyah di Halaman Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Rabu, (28/6/2023)

“Hari ini warga Muhammadiyah melaksanakan Idul Adha dan kami¬† fasilitasi pelaksanaan Salat Ied. Ini
merupakan bagian dari kita saling menghargai dan mewadahi setiap perbedaan,”ujarnya.

Ia menuturkan, selain bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah, sudah menjadi hal rutin dilakukan oleh Pemkab Sumedang setiap Idul Adha memberikan satu ekor sapi untuk Kurban kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah.

“Sudah menjadi kebiasaan kami memberikan satu ekor sapi untuk kurban untuk PD Muhamadiyah. Semoga ini bermanfaat. Kami juga minta doa warga Muhammadiyah agar daerah kita bisa lebih maju, sejahtera dan ada dalam keberkahan,” katanya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Sumedang Dadang Setiawan menyampaikan terima kasih atas izin dan dukungan bupati dengan memfasilitasi pelaksanaan ibadah Salat Idul Adha bagi warga Muhammadiyah Sumedang.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyampaikan hal yang sama atas sumbangan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga Muhamadiyah.

“Insyaallah Sumedang Simpati berkemajuan yang akan kita bangun ke depan agar masyarakat mendapatkan kehidupan yang¬† lebih baik lagi,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90