Ketua IWOI Ogan Ilir Apresiasi Kepada Anggotanya Yang Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iskadi

Kabupaten Ogan Ilir – Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Ogan Ilir, Yansandi serta seluruh anggota IWOI di sumsel menyampaikan selamat atas penghargaan dari Kapolda Sumsel kepada Suherman selaku anggota IWOI.

Ketua DPD IWO Indonesia, Kab Ogan Ilir, Yasandi mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumatera Selatan yang telah memberikan penghargaan kepada anggota IWO Indonesia kabupaten Ogan Ilir, semoga penghargaan yang diberikan menjadi motivasi utk anggota lainnya,serta menjadi mitra dalam penyampaian berita yang aktual dan edukatif.

Yasandi berharap dengan adanya penghargaan ini, akan menjadi motivasi anggota lainnya di seluruh tanah air.

“Alhamdulillah, anggota kita mendapatkan juara ke 2 lomba konten kreatif film pendek dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77,” ujarnya, Selasa (4/7/2023).

Pemberian penghargaan dan hadiah untuk para pemenang lomba tersebut diberikan di Gedung Sutadi Ronodipuro Ruang Mulmed Humas Polda Sumsel, pada hari Senin (3/7/2023) kemarin.

“Atas nama ketua IWOI Ogan Ilir, kami sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah di raih oleh Suherman, yang berhasil meraih prestasi juara 2 Konten Kreatif film pendek di tingkat Polda Sumsel,” ujar Yasandi.

Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan salah satu bukti dari usaha dan kerja keras yang telah di lakukan selama ini, dan juga hasil dari semua Diklat yang diadakan selama ini.

“Disini kita semua telah membuktikan bahwa usaha itu tidak akan mengkhianati hasil,” kata Yasandi.

Ia berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota yang ada di seluruh tanah air.

“Semoga dengan adanya penghargaan dari Kapolda Sumsel ini, bisa ini menjadi inspirasi serta motivasi bagi kita semuanya,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90