Dansat Brimob Polda Banten Menerima Kunjungan Dangroup 1 Kopassus

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Serang – Bertempat di Mako Satbrimob Polda Banten, kunjungan Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana di dampingi Wadangroup beserta para danyon dan para perwira Kopassus yang turut serta diterima oleh keluarga besar Satbrimob Polda Banten pada Senin (03/06).

Kedatangan Komandan Grup 1 Kopassus, dalam rangka Sinergitas Memperingati Hut Bhayangkara Ke 77

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Komandan Grup 1 Kopassus.

“Segenap keluarga Satuan Brimob Polda Banten mengucapkan Terima kasih atas kunjungannya. Hari ini, Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana bersama anggota Kopassus datang berkunjung ke Mako Satuan Brimob Polda Banten, kebetulan juga hari ini Dangroup 1 Kopassus memberikan kejutan kepada kami dalam rangka hut Bhayangkara ke 77,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin.

Dikatakan, ini adalah wujud dari kekompakan dan wujud sinergi TNI dengan Polri, serta saling mengisi juga silahturahmi antar sesama umat muslim.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada keluarga besar Satuan Brimob Polda Banten,” ucap Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90