Gaji -13 Ribuan ASN P3K Pemkab.Bogor Tidak Terbayarkan

  • Whatsapp
banner 768x98

Keterangan Photo : Ilustrasi

Pewarta : Frans Ganyang

Koran SINAR. PAGI, Kab. Bogor,- Ribuan ASN P3K Kabupaten Bogor yang akan menerima SK bulan juli 2023 nampaknya harus gigit jari, bagai mana tidak; seharusnya sesuai ketentuan mereka akan menerima gaji ke -13 beserta gaji pokok dengan perhitungan sebulan gaji. sementara yang akan di bayakan oleh dinas pendididikan selaku leding sektor hanya gaji pokok per juni dan juli 2023 tutur narasumber kami KSP.

Miris memang, bukankah seharusnya para pahlawan tanpa tanda jasa menerima hak mereka dengan semestinya, sementara dari sisi anggaran tidak ada alasan bagi dinas pendidikan kabupaten bogor beserta jajaran pejabat terkait yang berkompeten tentunya untuk tidak memperioritaskan nasib dari ribuan guru.

Mengapa para pemangku kebijakan terkesan lamban dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai skala prioritas? adanya hal tersebut memicu keresahan mereka, sementar anggaranya pun untuk mengcover gaji -13 sudah di siapkan dan bahkan sudah ketok palu tukasnya.

Peran serta para pemangku kebijakan di bumi tegar beriman, kenapa mereka tidak menjalankan tupoksi dan kebijakan sesuai ketentuan yang ada. apakah memang mereka saat ini sedang larut dengan nuansa politik belaka jelang 2024 mendatang. seperti di ketahui, jumlah global ASN P3K kabupaten bogor yang tersebar di empat puluh kecamatan di bawah naungan dinas pendidikan mencapai (2880) tenaga pendidik yang saat ini sedang di hantui di karnakan nasib mereka sedang terkatung – katung penuh dengan ketidak pastian.

Lantas, apakah memang terindikasi ada unsur politis atas peralihan alokasi mata anggaran yang sudah di PLOT peruntukannya, sehingga sehingga mengorbankan nasib dari ribuan para tenaga pendidik guna mendukung program pemerintah baik dari tingkat pusat mau pun daerah demi mencerdaskan anak bangsa dewasa ini.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90