Ribuan Warga Eks – Kawadanan Kawali Ikuti Jalan Sehat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Agenda Jalan Sehat di Eks-Kewadanaan Kawali terselenggara dengan sangat meriah meskipun awalnya diguyur hujan,bertempat di Lapang Pelajar Kecamatan Cipaku, Sabtu (01/07/2023).

Diperkirakan ada sekitar 9000 lebih masyarakat yang mengikuti jalan sehat, hal tersebut berdasarkan potongan tiket yang panitia bagikan.

Selain dalam rangka Hari Jadi Ciamis kegiatan Jalan Sehat juga dikolaborasikan dengan Hari Bhayangkara yang ke-77 dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya sebelum membagikan hadiah jalan sehat memgatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia bisa berjumpa dan bersilaturahmi dengan masyarakat eks-kewadanaan Kawali.

“Sebelum saya bagikan hadiah buat bapa ibu semuanya, saya merasa bahagia bisa bersilaturahmi dan berjumpa dengan seluruh masyarakat di eks Kewadanaan Kawali,” ungkapnya.

Herdiat mengapresiasi semangat masyarakat, meskipun di awalnya sempat di guyur hujan saat memulai jalan sehat, Bupati Herdiat menyebut itu sebagai bentuk kecintaannya terhadap Ciamis.

“Saya ucapakan terimakasih dan apresiasi, walau pun hujan tadi saat memulai tetapi semangat bapa ibu tidak pudar dalam mengikuti jalan sehat dalam agenda peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 381 ini,” tandasnya.

Hadiah yang dibagikan Bupati Herdiat tidaklah sedikit, sama halnya dengan jalan sehat di dua eks kewadanaan sebelumnya. Bupati Herdiat kembali bagikan 3 Unit Motor, sepeda gunung, TV, Lemari Es, Mesin Cuci dan hadiah menarik lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut sekaligus ikut mengundi hadiah, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Ketua TP PKK, Ketua Darma Wanita Persatuan, Camat se Eks-kewadananan Kawali.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90