Anomali Oknum PB PGRI

  • Whatsapp
banner 768x98

Oleh : Dr. Dudung Nurullah Koswara, M.Pd.
(Dewan Pembina PGRI Kota Sukabumi)

Sunggguh menyedihkan mendegar adanya kekerasan verbal yang dilakukan oknum PB PGRI pada karyawan. Sopir dan karyawan diancam. Si Pengancam adalah oknum di struktur PB PGRI yang tidak dipilih, melainkan ditunjuk Ibu Mosi.

PB PGRI memang telah dikelola atas perintah Ibu Mosi dengan otoriter. Kekerasan verbal oknum pengurus PB PGRI yang tidak dipilih dalam Kongres, tetapi mengancam karyawan, pasti atas perintah Ibu Mosi.

Ibu Mosi selalu otoriter dalam pleno PB PGRI. Bahkan sejak terpilih di Kongres, struktur pengurus di PB PGRI ditentukan sendiri. Saya sebagai Ketua PB PGRI dan Sekjen PB PGRI saat itu, diabaikan.

Tidak heran saat ini oknum oknum di PB PGRI sangat setia menjadi paduan suara Ibu Mosi. Mengapa? Karena mereka ditunjuk, sebagai “barisan pengaman” kalau ada apa apa? Ini by design, bukan by tim formatur.

Bahkan sejumlah orang dikeluarkan dari grup PGRI oleh staf Ibu Mosi. Kok bisa, petinggi organisasi, yang dipilih, dikeluarkan dari grup PGRI oleh staf, pekerja yang cari nafkah di PGRI. Itu semua karena perintah Ibu Mosi.

Mari kita terus pantau dan lihat PB PGRI yang anomalis dan disimpangkan demi mempertahankan kekuasaan, walau sudah kena mental karena Mosi Tidak Percaya. Kedaulatan ada di kita, anggota pembayar iuran, bukan dioknum atau pun di Ibu Mosi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90