Polres Tapteng Laksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Dr. Ferdinan Lumbantobing

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta  : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Tapteng, – Pada hari Senin 26 Juni 2023 Pukul 09.00 wib bertempat di Taman Makam Pahlawan Dr. FL. Tobing di Kelurahan Kolang Nauli Kecamatan Kolang.

Polres Tapanuli Tengah laksanakan upacara ziarah di makam pahlawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Upacara ziarah rombongan dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK dihadiri pejabat teras Polres Tapteng, Para Kapolsek, Personil Bintara Polres Tapteng dan Polsek Kolang, ASN dan Bhayangkari Cabang Tapteng melalui Pengurus Ranting Kolang.

Rangkaian kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga serta penaburan bunga dan pengisian buku tamu ditutup dengan foto bersama.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 tanggal 01 Juli 2023 dan untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan terdahulu.

Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,Semoga kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas untuk memberikan pengabdian kepada negara kita.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90