Peringati HUT Bhyangkara Ke-77 Polsek Cisaga Bekerjasama Dengan KNPI Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara yang Ke-77 Polsek Cisaga bekerjasama dengan KNPI dan Ormas, LSM yang ada di wilayah Kecamatan Cisaga bertempat di halaman Mapolsek Cisaga, Senin (26/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cisaga Yudi, Danramil Cisaga, Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi,Roni Ketua KNPI Kecamatan Cisaga yang sekaligus Ketua panitia,Ketua LSM GMBI,Pemerintah dan peserta Donor Darah.

Roni ketua KNPI Cisaga Saat di wawancara mengatakan kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara yang ke-77.

“Donor darah ini kami selenggarakan dalam rangka peringatan HUT Bhyangkara yang Ke-77 kami bekerjasama dengan Polsek Cisaga, Ormas, LSM dan Intansi lainya, adapun peserta Donor Darah dari perwakilan setiap OPD dan masyarakat yang siap untuk mendonorkan Darahnya.kami meminta ke tiap OPD untuk mengirimkan 5 orang pendonor, jadi minimal kami targetkan 50 labu dalam Donor Darah ini,” terangnya.

Hal senada disampaikan Plt Camat Cisaga Yudi, pihak pemerintahan sangat Apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan rekan dan kamipun sangat mendukungnya.

“Saya atas nama pemerintahan mengucapkan terimakasih atas kegiatan tersebut,kami juga sangat apresiasi, kami telah melayangkan surat ke tiap Intansi dan menghimbau untuk mendukung,serta mengirimkan pendonor dari tiap intansi,” tuturnya.

Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan kegiatan memperingati HUT Bayangkara yang ke-77 ini terselenggara berkat kerjasama rekan rekan ormas yang ada di kecamatan Cisaga yang di prakarsai oleh KNPI.

“Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Ormas,LSM dan pihak pemerintah yang ada di kecamatan Cisaga sehingga terjalin kekeluargaan yang harmonis,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90