Pastikan Siap, Polda Banten Laksanakan Gladi Kegiatan Festival dan Bazar Kearifan Lokal

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Alex

Serang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang dilaksanakan pada 1 Juli 2023, Polda Banten menggelar gladi persiapan Festival dan Bazar Kearifan Lokal yang bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu (25/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Dirtahti Polda Banten AKBP H. Agus Rasyid dan seluruh panitia kegiatan.

Dalam hal ini Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ditunjuk oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menjadi ketua panitia Festival dan Bazar Kearifan Lokal.

Edy menjelaskan persiapan pelaksanaan Festival dan Bazar Kearifan Lokal tersebut bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang.

“Kegitan gladi pada hari ini Minggu (25/06) bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang, mulai dari gladi kerangka, gladi kotor, dan gladi bersih serta kegiatan diikuti seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan.” jelas Edy.

Edy menjelaskan tujuan dilakukannya gladi yakni untuk mempersiapkan pelaksanaan Festival dan Bazar Kearifan Lokal berjalan secara maksimal.

“Adapun tujuan dilakukannya gladi upacara adalah untuk mengecek kesiapan baik itu personel, peralatan maupun tempat yang akan digunakan agar semuanya berjalan dengan lancar dan maksimal,” tutup Edy.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90