Kasus Penggorok Leher Siswi SMK Rancah Ditangani Sat Reskrim Polres Ciamis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Kasus penganiayaan yang mengakibatkan luka berat pada seorang pelajar perempuan di wilayah Rancah Kabupaten Ciamis.

Kejadian atas laporan masyarakat di sekitar TKP di wilayah Desa Rancah.sudah dalam penanganan Polres Ciamis.

“Kami menerima laporan dari masyarakat telah terjadi penganiayaan hingga mengakibatkan luka berat terhadap korban berinisial Ns oleh orang tak dikenal,” ujar Kapolres Ciamis Senin (19/06/2023).

Kapolres Ciamis menuturkan, kronologi kejadian bermula saat korban yang bersama seorang perempuan belum diketahui namanya jalan bersama menuju ke sekolah. Saat ditengah jalan, teman korban berinisial JDP (19) mengajak korban untuk berangkat bareng ke sekolah namun ditolak oleh korban dan akhirnya JDP berangkat duluan sendiri meninggalkan korban dengan seorang perempuan yang tak dikenal.

Setibanya di wilayah Leuweung Gede, JDP menerima panggilan dari seorang ibu rumah tangga bernama Ika Sartika bahwa korban berinsial Ns mengalami luka di bagian leher depan. Korban kemudian cepat dibawa ke klinik Purwa Sehat untuk mendapatkan penanganan medis.

“Di TKP kejadian ditemukan pisau yang digunakan oleh terduka pelaku menggorok leher korban. Kasus ini sedang ditangani oleh Tim Satreskrim Polres Ciamis Polda Jabar dibantu Reskrim Polsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar,” ungkap Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90