Sambut Hari Bhayangkara, Polres Dairi Lakukan Pemeriksaaan Kebersihan Di Asrama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nuraisyah Tinambunan

Kabupaten Dairi Sidikalang – Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, Polres Dairi lakukan pemeriksaan kebersihan khusunya di Asrama Polres Dairi. Sabtu (17/06/2023).

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui Ketua TIM Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot P. Sinaga dan Anggota melakukan Pemeriksaan dan Penilaian Kebersihan Asrama di Lingkungan Polres Dairi.

Kegiatan Pemeriksaan dan Penilaian Kebersihan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 77 dilingkungan Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keadaan dan kebersihan tiap masing-masing rumah dinas.

“Hal tersebut juga bertujuan sejauh mana anggota dalam menjaga kebersihan lingkungan rumah dinas serta meningkatkan kepedulian personil dalam menjaga kebersihan dan kerapian dilingkungan asrama polres dairi. Ucap Kapolres Dairi.

Dalam Pemeriksaan Kebersihan Tim yang dipimpin oleh Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot P. Sinaga mendatangi langsung tiap-tipa rumah dinas untuk dilakukan Pengecekan Kebersihannya, kerapian dan penerangan yang ada di rumah dinas.

Natinya hasil dari permeriksaan tersebut akan diumumkan mana asrama yang paling bersih dan manapula asrama yang tidak bersih, tentunya akan diberikan Reward dan Punishment untuk memotivasi personil yang menempati rumah dinas dalam menjaga kebersihan dilingkungan

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilaian Kebersihan yang telah melakukan pemeriksaan dan pengecekan di asrama Polres Dairi, tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90