Putri Ariani America’s Got Talent 2023 Menginspirasi Masyarakat di Purwokerto

banner 768x98

Pewarta:Dwi Arifin

Koran Sinar Pagi (Banyumas)-, Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang tengah jadi sorotan karena mendapat golden buzzer America’s Got Talent 2023 datang ke kota Purwokerto, Minggu 11 Juni 2023 di Rita Supermal Purwokerto. Kedatangan Putri Ariani merupakan salah satu agenda dari acara Kemenparekraf Apresiasi Kreasi Indonesia 2023. Sandiaga Uno mengundang Putri Ariani untuk ngobrol dan berbincang agar menginspirasi generasi muda.

Saat ngobrol bersama Sandiaga Uno, Putri Ariani menceritakan bahwa lagu Loneliness yang dibawakan saat America’s Got Talent 2023 adalah lagu yang sudah lama ia ciptakan tahun 2021 kemarin.

“Loneliness itu sebenarnya lagu yang udah lama diciptakan Putri, tahun 2021 lalu, tapi viewsnya masih sedikit, belum sebanyak sekarang. Waktu dibawakan ke AGT juga Putri nggak nyangka,” ujar Putri yang disambut tepuk tangan para pengunjung Rita Supermal.

Lebih lanjut, Putri mengatakan lagu Loneliness sebenarnya mengisahkan tentang acceptance atau penerimaan diri.

“Bagaimana kita bisa menerima kesalahan, menerima diri kita sendiri, dan bagaimana sesuatu yang baik untuk kita, belum tentu itu yang terbaik,” ujar Putri Ariani.

Putri Ariani juga sempat menyanyikan penggalan lirik lagu dari Loneliness di bagian reff dan mendapatkan tepuk tangan menggema dari para pengunjung Rita Supermal.

“Putri sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia Namun ini baru awal, selanjutnya Putri butuh vote,” kata Putri Ariani

Sandiaga Uno mengaku sangat bangga dengan talenta Putri Ariani. Ia juga mengajak seluruh warga Purwokerto untuk siap-siap voting Putri Ariani dalam helatan America’s Got Talent 2023 mendatang.

Sementara itu Bupati Banyumas Ir Achmad Husein menyatakan dukungan penuh untuk Putri Ariani.

“Kita harus membantu, pertama adalah doa, kedua adalah voting. Siap?” kata Bupati Banyumas disambut pengunjung Rita Supermal.

Sementara itu Kepala BI Purwokerto, Rony Hartawan mengatakan dukungan dari Banyumas bisa berupa ruang belajar bagi UMKM untuk mendapatkan lebih banyak pembelajaran dan inspirasi.

“Kalau dari Bupati Banyumas dukungan berupa vote, kita juga perlu ‘Putri-putri’ yang lain. Ke depan mungkin bisa dibuat semacam akademi di working space, agar kita semua temen temen yang lain seperti UMKM, bisa belajar untuk mendapatkan inspirasi,” ujarnya.

Talkshow bersama Putri Ariani ditutup dengan penampilan Putri menyanyikan lagu ciptaaannya berjudul Permata Indah Dunia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90