Pemdes Kemang Manis Melakukan Pengaspalan Jalan Setapak

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Epin

Koran Sinar Pagi. Empat,- Lawang, Supaya dapat memberikan kenyamanaan bagi masyarakatnya, pemerintah desa (Pemdes) Kemang Manis melakukan pengaspalan jalan yang panjangnya 150 meter, guna untuk dapat melancarkan aktifitas masyarakat.

Pj Kemang manis bersama perangkat serta dibantu masyarakat sekitar, sangat antusias bergotong royong untuk menyelesaikan pengaspalan jalan setapak tersebut, Senin (5-Juni2023)

Pj Kepala desa Kemang Manis Ermansyah menyampaikan, alhamdulilah atas kerja sama perangkat dan dibantu warga sekitar akhirnya pengaspalan jalan tersebut dapat cepat diselesaikan dengan baik .

” Tolong dijaga dan dirawat jalan yang sudah dibangun ini, agar dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama,” Pintanya.

Lanjut Erman, insya allah selama menjabat Pj didesa Kemang Manis, saya akan selalu berusaha semaksimal mungkin agar dapat memberikan yang terbaik, dan akan menata desa ini seindah mungkin, biar nanti bisa jadi contoh yang baik bagi desa lain.

” Bagi seluruh masyarakat Kemang Manis khususnya, mohon kerja sama serta dukungannya supaya apa yang saya niatkan bisa dapat segera diwujudkan,”harapnya

Disisi lain Kepala tukang pengerjaan pengaspalan jalan cor beton Rani Azwan menuturkan, atas campur tangan seluruh perangkat desa dan dibantu warga pekerjaan ini terasa ringan dan bisa direalisasikan dengan baik.

” Semoga jalan yang telah diaspal ini dapat dinikmati masyarakat, ayo bersama sama menjaga dan merawatnya demi kepentingan kita bersama,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90