Bupati Sumedang Ajak CEO Aiwood Cabinetry dari Cina Investasi di Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Jeky Epsa

Koran Sinar Pagi, Sumedang – Dalam pertemuan antara Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dengan Founder dan CEO Aiwood Cabinetry Butting Engineering Management Joybold Holding Mr Jeff Tsu di Yixing Cina, Jumat (2/6/2023), menghasilkan beberapa hal penting. Salah satunya mengenai tawaran berinvestasi di Kabupaten Sumedang.

Aiwood Cabinetry Butting engineering Management Joybold Holding merupakan perusahaan di bidang “smart furniture” yang pasarnya sampai ke Amerika, bahkan bermaksud membuka pabrik di Indonesia.

“Sekarang ini Sumedang sedang mempersiapkan kawasan industri Buahdua, Ujungjaya dan Tomo sebagai Sumedang Industrialpolis. Saya harap Aiwood Cabinetry mau berinvestasi di sana,” kata Bupati Dony yang hadir bersama Forkopimda.

Bupati Dony menambahkan bahwa di sekitar calon lokasi industri tersebut tersedia potensi bahan baku untuk furniture dengan kualitas yang baik.

“Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Sumedang juga menjamin kemudahan berinvestasi di Sumedang,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut dibahas peluang kerja sama antara kedua belah pihak, khususnya dalam bidang tenaga kerja.

“Langkah selanjutnya Pemerintah Kabupaten Sumedang akan membahas bersama Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten untuk membuka peluang kerja sama dalam bidang tenaga kerja,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, kerja sama tersebut sangat memungkinkan mengingat adanya kesamaan prinsip antara tenaga kerja di kedua belah pihak.

“Tenaga kerja di Aiwood Cabinetry bekerja¬†dengan budaya perusahaan yang memupuk dedikasi, kreativitas, nilai etika, dan dorongan bersama untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Hal ini memiliki kesamaan prinsip dengan tenaga kerja yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90