LGBT Perspektif Dalam Islam

  • Whatsapp
banner 768x98

Oleh : Turmini (ibu rumah tangga)

Penyimpang LGBT merupakan
Perilaku / orientasi seksual lesbian, gay, biseksual dan transgender ( LGBT ) adalah orientasi menyimpang. Namun kenyataanya saat ini LGBT di perjuangkan melalui HAM.  Memandang LGBT sebagai Normal bukan Abnormal, maka kemudian diperjuangkan supaya ada pengakuan yang penuh terhadap LGBT .

Konser musik telah menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh penggemar musik . Setiap tahunnya, artis dan band terkenal mengadakan Tour konser untuk memanjakan penggemarnya. Salah satu band yang sangat populer dan memiliki basis penggemar yang besar adalah Coldplay.

Kehadiran Coldplay di indonesia memunculkan berbagai opini dan pandangan dari masyarakat ada yang pro dan kontra.

Ditengah penolakan terhadap kedatangan group musik asal inggris (Clodplay) yang sering mengkampayekan LGBT dalam konsernya. Namun seorang Menkopolhukam Mahfud MD mengatakan bahwa LGBT adalah kodrat. Di depan Rakernas KAHMI dipuncak Bogor ( 20/5/). Yang mengatakan ” orang LGBT diciptakan oleh Tuhan. Oleh sebab itu tidak boleh dilarang karena Tuhan yang menyebabkan dia hidupnya menjadi Homo, lesbi, tetapi perilakunya dipertunjukan kepada orang itulah yang tidak boleh.”

Polemik soal Coldplay berada di irisan antara kehidupan kelas menengah muslim dan islamisasi yang mengalami gelombang pasang. Konsumsi masyarakat muslim atas lagu-lagu Coldplay sangat dipengaruhi perkembangan media yang semakin besar aksesnya. Dari fenomena konser Coldplay yang ramai diperbincangkan, kita bisa melihat bahwa konsumsi budaya barat yang cukup besar dan belum tergantikan oleh Korea dan Jepang .

Kelompok Coldplay asal Inggris tersebut hadir dengan beraneka alasan , mulai dari Krismartin dan kawan kawan adalah pendukung LGBT hingga lirik yang menghina islam .

LGBT bukan saja penyimpangan, tetapi juga ancaman manusia, ia bisa menghambat regenerasi, amoral, penyebaran penyakit kelamin sampai hari ini , kaum Gey masih menjadi faktor dominan penyebaran penyakit kelamin HIV/ Aids dan Kangker Anus .

Tanpa memperdulikan kerusakan tersebut, hari ini Barat terus memprogandakan LGBT keseluruh dunia, lewat media masa, film, bacaan, lagu-lagu, termasuk melalui para public figure seperti selebritis dan group musik macam Coldplay.

Namun sangat disayangkan di Indonesia, sebagai negri dengan mayoritas muslim, malah tidak ada perlindungan dari serbuan LGBT ini. Bahkan KUHP terbaru tetap tidak menyebutkan gay, lesbian sebagai tindak kriminal. Kini kian mengeksiskan kaum LGBT dengan segala kampanye dan perilakunya.

Ini adalah tanda kalau sistim Demokrasi adalah lahan subur bagi tumbuh kembangnya perilaku LGBT. Keberadaan dan perilaku mereka dijamin Undang-Undang sehingga tidak bisa di cegah oleh siapapun.

Lalu kapan Umat akan sadar kalau hanya dalam islam kehidupan mereka terlindungi dengan sempurna .
Padahal agama ini telah memiliki syariah sempurna yang akan melindungi umat manusia dari perilaku yang menyimpang. Islam telah melarang bahkan mengancam dengan sanksi keras untuk mereka yang melakukan aktifitas persetubuhan gay.

Maka selama umat tidak kembali pada pelaksanaan aturan islam secara sempurna, sepanjang itu pula LGBT akan exsis dan mengancam kehidupan umat.

Wallaahu a’lam bi ash-shawaab

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90