Purnawiyta SMPN 1 Tulungagung Jawa Timur

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Hum/Ok

Koran SINARPAGI, Kab. Tulungagung,- H. Gatut Sunu Wibowo, SE Hari Kamis Pada Tanggal 09/06/2022 pukul 08.00 WIB menghadiri acara Wisuda Purnawiyata SMPN 1 Tulungagung di Crown Victoria Hotel Tulungagung.

Dalam acara juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung Rahadi Puspita Bintara, SE, MSi., Ketua Komite SMPN 1 Tulungagung, Kepala SMPN 1 Tulungagung beserta Anggota serta Bapak ibu wali murid.

Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo dalam sambutanya mengucapkan Selamat kepada segenap wisudawan/ wisudawati yang telah sukses menempuh seluruh proses pembelajaran dengan baik sehingga pada hari ini secara resmi kalian telah mengakhiri masa pendidikan jenjang SMP dan dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing yang ditandai dengan acara wisuda.

Wakil Bupati juga mengatakan Kalian adalah anak-anak yang hebat, yang berjuang menyelesaikan pendidikan meskipun selama 2 tahun dalam masa pandemi tetap meraih prestasi yang gemilang. Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru bagi kalian semua. Perlu diketahui bahwa Wisuda ini merupakan refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan, hendaknya tidak hanya dipandang sebagai acara seremonial rutin saja, tetapi lebih dari itu, harus disikapi secara arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap proses manajerial penyelenggaraan pendidikan, mulai dari perencanaan pelaksanaan, pemantauan dan penilaian hasil yang telah dicapai.

Diakhir sambutan Wakil Bupati juga berpesan “Anak-anakku, teruslah mengukir prestasi dan berjuang menuntut ilmu dalam mencapai cita-cita” Keberhasilan kita sendirilah yang menciptakannya, Tetap semangat dan sukses untuk kita semua”.

Bukan rahasia lagi bahwa SMPN 1 Tulungagung telah banyak melahirkan anak-anak berprestasi, orang-orang dan pemimpin-pemimpin yang hebat di masa depan. Tentunya tak lepas dari peran serta para orang tua hebat.

Rahadi Puspita Bintara, SE, MSi, selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulungagung juga berpesan “Anak-anak harus tetap semangat dalam menuntut ilmu di jenjang selanjutnya raih cita-citamu dan impianmu”Tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90