Job Fair Ciamis 2023 Diserbu Ribuan Pencari Kerja

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke 381 dinas Tenaga Kerja kabupaten Ciamis bekerja sama dengan 15 Perusahaan adakan Job Fair dibuka selama 2 hari dari tanggal 30-31 Mei 2023.

Kadis Naker Ciamis, Okta Jabal saat diwawancara mengatakan, sesuai dengan arahan Bupati Ciamis Dinas Tenaga kerja membuka Job Fair Ciamis 2023.

Job Fair ini merupakan Bursa kerja dimana pengusaha dengan pencari kerja di pertemukan dan Disnaker memfasilitasi adapun tenaga kerja yang dibutuhkan sebanyak 1251 tenaga kerja untuk ditempatkan di 15 perusahaan baik perusahaan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta.

“Pendaftar yang masuk selama 2 hari dari kemaren tanggal 30 hingga sekarang tanggal 31 merupakan hari terakhir pendaftaran sudah masuk mencapai 6800 pelamar dan akan ditutup nanti sore jam 16:00 WIB,” imbuhnya.

Adapun 15 perusahaan yang akan menerima karyawan baru diantaranya, PT Mitra usaha mandiri, PT BTPN Syari’ah TBK, PT Albasi Karanglatung Indonesia, PT Harapan Global Apparel, PT Albasi Layung Indonesia, PT Membangun Manusia Karya, PT Sari Kaldu Nabati, PT Swakarya Insan Mandiri, PT Surya Utama Sarana, PT KBN Indonesia, PT Adira Dinamika Finance, PT Sumber alfaria Trijaya, Tbk, PT Tri Adi Bersama, (Antaraja) , PT Adira Dinamika Multi Finance dan Bank BJB Cabang Ciamis.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90