Prihal Mutasi Desa Karangpaningal Berahir Islah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dudi Kris

Kabupaten Ciamis – Musyawarah yang sempat memananas perihal Mutasi yang terjadi di Desa Karangpaningal, Selasa (30/05/2023) lalu bertempat di Aula Kecamatan Tambaksari beberapa waktu lalu berahir dengan islah.

Musyawarah yang digagas oleh Ketua PPDI Kaputen Ciamis, Toto Suryanto itu dihadiri kedua belah pihak, yakni Kepa Desa Karangpaningal, Ngudianto beserta stap dan BPD, juga Sekdes Karangpaningal Wastim yang terkena mutasi menjadi Kadus Ciloa.

Selain itu, tampak turut hadir Camat Tambaksari, Raden Herdiana, Ketua PPDI Kab Ciamis beserta jajaran pengurus dan Ketua PPDI Kecamatan Tambaksari, Dedi Kurnaedi.

Musyawarah yang sempat sedikit memanas dalam menyampaikan argumen dan pembelaan dari masing – masing pihak ini, ahirnya berahir dengan islah dan saling berjabat tangan serta berpelukan antara kedua belah pihak.

Ketua PPDI Kabupaten Ciamis, Toto Suryanto saat diwawancarai selepas acara, mengaku bersyukur telah terjadi islah demi kondusifitas dan kemajuan Desa Karangpaningal Kecamatan Tambaksari.

Ia berterima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat sehingga tercapainya islah.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90