Kodim 0404/Muara Enim dan Koramil 404-08/RL Laksanakan Program Bedah Rumah Di Desa Beringin Kec.Lubai

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim melaksanakan program bedah rumah, kali ini rumah Bapak Asef Ing Purnama warga Dusun 3 RT 5 Desa Beringin Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim.

Peletakan batu pertama dilakukan langsung oleh Danramil 404-08/RL, Kapten Inf Aprizal dan dihadiri juga sektariat kecamatan, Kapolsek Rambang Lubai, Kepala Desa Beringin tamu undangan serta warga setempat.

Danramil Kapten Inf Aprizal mengatakan, program bedah rumah ini adalah program dari Kodim 0404 Muara Enim. 

“Alhamdulillah sasaran bantuan bedah rumah untuk warga Desa Beringin ini yang secara wilayah masuk teritorial Koramil 404-08RL,” jelas Danramil.

Kapten Inf Aprizal menambahkan, apa yang menjadi program TNI AD melalui Kodim untuk masyarakat bisa terealisasi dan memang tepat sasaran untuk warga yang membutuhkan. 

“Dengan telah dilaksanakannya peletakan batu pertama tadi, secara resmi bedah rumah resmi kita laksanakan. Secepatnya dapat selesai dan segera ditempati oleh bapak Asef Ing purnama sekeluarga,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Beringin Beri Prabu Putra mengucapkan terima kasih atas program bedah rumah Kodim 0404-08/RL untuk warganya. 

“Ini betul-betul suatu berkah buat Desa kita, dimana salah satu warga Desa Beringin menerima bedah rumah, terima kasih untuk Kodim Muara Enim dan Koramil 404-08/RL, mudah-mudah programnya terus berkelanjutan,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90