Antisipasi C3 (Curas, Curat Dan Curanmor), Polsek Tanjungmedar Laksanakan Patroli Blue light

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Jeky Epsa

Koram Sinar Pagi, Sumedang – Dalam Rangka Cipta Kondisi, Personil piket Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Nana Sujana dan Bripka Yuyun Yuwana, Melaksanakan Kegiatan “Patroli Blue Light” antisipasi terjadinya C-3 (Curat, Curas dan Curanmor), antisipsi Balap Liar, serta Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas lainya pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar. Senin (29/05/2023)

Personil Piket Polsek Tanjungmedar memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, anak anak muda yang sedang nongkrong, yang ada di pemukiman penduduk untuk lebih waspada dalam menjaga Keamanan di wilayah sekitar agar terhindar dari tindak kejahatan C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Tanjungmedar.

Aiptu Nana Sujana mengatakan “Dengan adanya Patroli tersebut diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang. Ujarnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90