Aksi Koboy, Pemuda Acungkan Senjata Api, Bikin Heboh di Purwadadi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Aksi koboy angkat senjata sejenis pistol terjadi di Desa Purwadadi Kecamatan Purwadadi, Kab.Ciamis membuat heboh warga Desa Purwadadi, Kamis (25/05/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian aksi koboy acungkan senjata tersebut terjadi di panggung hiburan salah satu warga. di Dusun Tangkeban,.Desa Purwadadi

Menurut keterangan orang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kejadian tersebut disaat beberapa anak muda sedang berjoged bersama di atas panggung hiburan namun entah apa penyebabnya salah seorang anak muda inisial T mengacungkan senjata api di antara kerumunan anak muda tersebut.

“Anak muda lagi asik berjoget rame – rame di atas panggung namun tiba tiba anak muda inisial T mengacung- acung kan senjata jenis pistol bagaikan koboy dalam film, T merupakan warga desa Purwajaya Kecamatan Purwadadi yang ke seharianya bekerja merantau ke daerah Jawa,dan disaat kejadian dia lagi pulang kampung” imbuhnya.

“Kami berharap pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kepemilikan senjata sejenis pistol yang dipake T karena telah menakut nakuti warga sekitar dan telah membuat resah,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90