Ir.Bambang Tirtoyuliono M.M Kadis Bina Marga & Penataan Ruang Jabar Bersaing Sebagai Kandidat EOTM Periode Mei 2023

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, EOTM adalah singkatan dari Employee of The Month. Sebuah ajang penilaian para PNS berkinerja terbaik di lingkup Pemprov Jabar yang rutin dilakukan pada setiap bulannya.

Untuk menjadi kandidat EOTM, seorang ASN harus mendapatkan penilaian kinerja dari atasan, bawahan, dan kolega. Kemudian, setiap kandidat akan diminta membuat tayangan video yang harus diunggah ke media sosial mengenai konsep kinerja atau terobosannya.

Bulan Mei ini, Ir. Bambang Tirtoyuliono, MM yang menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga & Tata Ruang Prov. Jabar menjadi salah satu kandidat EOTM pada kelas Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Mengutip penjelasan dari tayangan videonya, bahwa dari 69 paket pekerjaan di Dinas BMPR yang sudah berkontrak pada akhir bulan Februari lalu telah dilaksanakan. Dan pada umumnya akan selesai 100% di bulan Juli 2023 mendatang.

“Insyaalloh kami akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan untuk mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat Jabar dengan baik,” ungkap Bambang Tirtoyuliono menutup video tayangannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90