Pemkot Apresiasi Kota Tasikmalaya Jadi Tuan Rumah Rakornas Koran Sinar Pagi

  • Whatsapp
banner 768x98

Drs.H.Ivan Dicksan, M.Si, Sekda Kota Tasikmalaya (foto Istimewa)

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, Kota Tasikmalaya,- Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si menyambut baik serta dukungannya terhadap Koran Sinar Pagi yang akan melaksanakan RAKORNAS, dimana Kota Tasikmalaya untuk tahun 2023 ini dipercaya menjadi tuan rumah.

“Atasnama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami menyambut baik serta dukungan terhadap Koran Sinar Pagi yang akan menyelenggarakan Rakornas, dimana Kota Tasikmalaya dipercaya sebagai tuan rumah dalam event nasional tersebut,” ungkap Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan Hasanudin, M,Si. Kepada Koran Sinar Pagi, Jumat (28/4/2023) pagi diruang kerjanya.

Sekda Kota berharap, kegiatan Rakornas tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, apalagi untuk tahun 2023 Kota Tasikmalaya diberi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah Koran Sinar Pagi yang akan dihadiri para kepala perwakilan provinsi dan kepala biro SE Indonesia itu.

Bahkan sesuai arahan PJ Walikota Tasikmalaya Dr.Cheka Virgiowansyah, Kota Tasikmalaya mendukung jika kegiatan kegiatan yang bertaraf nasional bisa diselenggarakan di Kota Tasikmalaya, apalagi kegiatan tersebut dapat berkontribusi baik secara langsung atau tidak langsung terhadap Kota Tasikmalaya sekaligus memperkenalkan Kota Tasikmalaya kepada daerah daerah lain.

Apalagi Kota Tasikmalaya banyak sekali yang harus diperkenalkan seperti beberapa kerajinan dan anyaman yang nilainya berkualitas baik, dan diakui di pasar nasional maupun dunia.

“Bapak PJ Walikota setiap kegiatan yang bertaraf nasional seperti halnya pasti kegiatan Rakornas Koran Sinar Pagi apalagi akan dihadiri para perwakilan dan Biro se- Indonesia untuk datang ke Kota Tasikmalaya. Kita bisa perkenalkan tempat tempat pariwisata, makanan khas kulinernya hingga beberapa pengrajin UMKM khas Tasik seperti pengrajin bordir, anyaman dan kerajinanan lainnya,” kata Sekda Ivan.

Apalagi, masih kata Sekda Ivan, setelah para peserta Rakornas pulang ke daerahnya masing masing, tentunya bisa membawa kenang kenangan tersendiri serta bisa memperkenalkan Kota Tasikmalaya didaerahnya.

Seperti diketahui, Kegiatan Rakornas Koran Sinar Pagi yang awalnya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni 2023, mengalami pengunduran waktu dimana kegiatan tersebut Rancana akan digelar pada awal bulan Juli atau bulan Agustus 2023 mendatang.

Biro Kota Tasikmalaya Koran Sinar Pagi, untuk tahun 2023 ini dipercaya sebagai tuan rumah. Dan acara Rakornas akan diselenggarakan disalah satu hotel ber bintang di Kota Tasikmalaya selama 3 hari 2 malam dengan beberapa agenda utama selain Rakornas adalah acara Malam Penganugerahan Koran Sinar Pagi Awards 2023.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90