Pemdes Karang Agung Kembali Laksanakan Gotong Royong, Timbun Jalan Desa Berlobang Dengan Batu Koral

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Desa Karang Agung Kecamatan Lubai ulu Kabupaten muara Enim bersama warganya bergotong-royong memperbaiki Jalan peruduksi atau yang di kenal jalan desa yang mengalami kerusakan.

Ruas jalan jalan Desa mengalami kerusakan berupa cor beton yang mengelupas dan berlubang di beberapa titik Akibatnya jika terjadi hujan, selalu menimbulkan genangan air sehingga banyak masyarakat yang mengeluhkannya.

Pemerintah desa karang Agung bersama masyarakat bergotong – royong atasi jalan berlubang, atas keluhan masyarakat tersebut, Pemerintah Desa Karang Agung mengajak masyarakat untuk bergotong-royong menambal bagian jalan yang berlubang sehingga tidak akan ada lagi genangan air ketika terjadi hujan.

Giat tersebut Di pimpin langsung oleh Sektariat Desa Karang Agung, Faris

“Hari ini kita (Pemerintah Desa) melakukan kegiatan gotong royong menambal lubang yang ada di jalan Desa bersama masyarakat,” ungkap nya

Sementara kepala desa karang Agung virmansayah yang saat di hubungi lewat telp belaiau ada rapat di muara Enim berharap, dengan adanya perbaikan jalan tersebut jalan Desa yang merupakan jalan produksi bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat serta pengguna jalan yang menjemurnya.

“mayoritas masyarakat kami berkerja sebagai petani, semoga dengan adanya perbaikan jalan secara gotong royong ini dapat bermanfaat,” jelasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90