Dra. Hj. Elin Suharliah M.Si Kembali Adakan Reses II Tahun Sidang 2022 – 2023

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Lina

Kabupaten Bandung Barat – Anggota Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar III, Kabupaten Bandung Barat, Dra.Hj Elin Suharliah M.Si, kembali mengadakan reses II tahun Sidang 2022-2023, yang kali ini dilaksanakan di GOR Serbaguna Kantor Desa Kananga Sari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/02/2023).

Tampak turut menghadiri Reses tersebut, anggota Komisi I, Bidang Pemerintahan, DPRD PDIP Bandung Barat, Ahmad Dahlan, S.Sos, M.Si, Kepala Desa Kanangasari, Endang Rusmana serta masyarakat Desa Kanangasari.

Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si memandang perlu dilaksanakannya reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Bandung Barat, khususnya, sehingga semua masukan dan keluhan dari masyarakat bisa segera ditindaklanjuti.

Dikatakan, dalam satu tahun dirinya melaksanakan tiga kali reses karena banyak masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan anggota dewan untuk menyampaikan aspirasi.

“Jadi dalam pertemuan itu, kami menampung aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat, salah satunya dari masyarakat mayoritas berkeinginan perbaikan jalan desa ataupun jalan kabupaten, semua aspirasi saya tampung dan jadi catatan saya untuk ditindaklanjuti kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kanangasari, Endang Rusmana mengucapkan terima kasih kepada Hj. Elin Suharliah, yang telah mengadakan reses untuk menampung aspirasi warga Desa Kanangasari.

“Harapan kami, ke depan semoga aspirasi rakyat Desa Kanangasari bisa terealisasi atau tersampaikan ke Pemerintah, baik Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90