Dua Bangunan di Dusun Cinyawar Kecamatan Talegong Tertimpa Pohon

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Dua Bangunan di Dusun Cinyawar, Desa Selaawi, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, tertimpa pohon, pada Sabtu (4/2/2023). Dua bangunan tersebut adalah 1 unit rumah dan panggung pergelaran milik SDN III Selaawi.

Kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Garut, Camat Talegong, Mohammad Badar Hamid, menyampaikan keterangan, satu unit bangunan milik warga bernama Ridwan dan panggung pergelaran milik SD, di mana kejadiannya sekira pukul 07.00 WIB. Meski demikian, imbuh Badar, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

“Berdasarkan informasi dari desa kejadian terjadi sekitar jam 7 (pagi) lebih dan pada saat itu penghuni rumah sedang bekerja di ladang (dan) di luar rumah,” ujar Badar.

Badar menambahkan, jarak antara gedung panggung pergelaran cukup jauh sehingga tidak menimbulkan korban. Sedangkan kerugian material akibat kejadian tersebut masih dalam assesment.

“Antara gedung pagelaran atau panggung pagelaran yang menimpa sekolah dasar itu kebetulan berada sedikit jauh dari lokasi belajar, sehingga tidak terjadi korban jiwa,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90