Kapolres Sumedang Hadiri Peringatan Satu Abad NU Di PPS Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky EPSA

Kabupaten Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menghadiri peringatan Hari Lahir 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang bertempat di Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang (PPS), Kamis (02/02/2023).

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Habib Syech Abdul Qodir Assegaaf dan unsur Forkopimda Sumedang serta segenap pengurus NU baik tingkat provinsi maupun kabupaten, dan juga diikuti oleh segenap tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa Polres Sumedang turut hadir dan mendukung kegiatan harlah satu abad NU ini merupakan wujud dari sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri serta ulama dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan Harlah Satu Abad NU ini menjadi ajang silaturahmi antara ulama, pemerintah, TNI-Polri dan berbagai lapisan masyarakat dalam menjaga dan mempersatukan bangsa Indonesia”, ujar Indra

“Tentunya kami dari Polres Sumedang Polda Jabar sangat mendukung kegiatan ini, dengan menempatkan personil untuk pengamanan dilokasi maupun pengaturan arus lalu lintas sehingga kegiatan bisa berjalan lancar”, tambahnya.

“Tidak lupa juga, mewakili Polres Sumedang saya mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 100 tahun, semoga NU senantiasa ada dalam keberkahan, sukses selalu dan tetap konsisten turut serta dalam menjaga keutuhan dan persatuan NKRI,” pungkas Indra.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90