Pertemuan Bulanan TP PKK Sekecamatan Lubai Di Desa Jiwa Baru Tahun 2023

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Lubai,-  Untuk memaksimalkan tugas di tengah masyarakat, Tim Penggerak PKK desa se Kecamatan Lubai Gelar rapat rutin bulanan dengan TP PKK Kecamatan lubai yang bertempat di Agrowisata persawahan Desa jiwa baru Juma”at 27/1/2023

Kegiatan itu di buka oleh Ketua TP PKK kecamatan Lubai dr Dewi Susanti M.Kes yang di Dampingi ketua TP PKK Desa Jiwa Baru Joyce Andi Isabela sebagai Tuan Rumah
Dan Di Hadiri Oleh ketua TP.PKK Desa dan kader PKk Sekecamatan lubai
Dr. Dewi Susanti M.Kes, mengatakan, Rapat TP PKK rutin Bulanan di gelar bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi berbagai hal seperti kegiatan setiap kelompok kerja ( Pokja ).

”setiap pokja PKK Memiliki fungsi tugas masing-masing seperti pokja I yang membidangi penghayatan dan pengalaman pancasila, Pokja II membidangi Pendidikan dan Keterampilan ,Pokja III membidangi mengelolaan sandang,Pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan pokja IV membidangi kesehatan,” ujarnya.

”Ia menembahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah membinaan juga merupakan sarana silahturahmi dan evaluasi program kegiatan. di sini kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat’.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90