Bimbing Generasi Muda, Sekaligus Memperingati Hari Jadi Desa Pemdes Menariti Gelar Turnamen Bola Voli

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Mengolahragakan masyarakat bagian salah satu upaya Pemerintahan Desa Menanti untuk membimbing para generasi muda di desanya agar tidak menjadi korban dari kejahatan sosial hingga kejahatan narkoba.

Untuk merealisasi upaya tesebut sekaligus memperingati hari jadi Desa Menanti yang ke 15 tahun Pemerintah Desa menanti menggelar turnamen Bola Volly yaitu Menanti Cup putra/putri pada Hari Rabu (1/2/2023) yang berlokasi di lapang Bola Volley Desa Menanti Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim.

Pasla, Kades Pambang sebagai pelopor turnamen kepala Desa menanti Adi Marison kembali menghebohkan dan memeriahkan suasana olahraga di kecamatan Lubai yang mana dirinya telah berhasil melaksanakan open turnamen piala menanti cup karang taruna pada tahun 2023 ini.

“Turnamen kali ini kita laksanakan seiring menyambut hari ulang tahun Desa Menanti yang ke 15 tahun,” ungkapnya.

Bersama masyarakat, karang taruana dan KKN Ian Raden Fatah Palembang terlihat dukungan dan antusias para pemuda maupun masyarakat setempat melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kegiatan mengolahragakan masyarakat sangat luar biasa sehingga perlu menjadi contoh bagi desa desa lain yang peduli terhadap olahraga.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Menanti menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah upaya trobosan kepala desanya yang hari ini notabenenya tidak meragukan para pemuda desanya terutama di bidang olahraga.

Selain terus melakukan upaya trobosan untuk mendorong pemuda desa agar giat berolahraga, pak Kades kita juga tidak pernah alfa hadir mendampingi club desanya tampil di setiap acara turnamen.

“Saya mewakili pemuda Desa menanti terutama club voli ball baik putra maupun putri kami mengucapkan terima kasih kepada pak kades karena peduli dan terus mendorong para generasi muda Desa menari untuk terus bergiat olahraga, melalui kegiatan saya yakin dapat membantu mencegah generasi muda kami melakukan hal yang merugikan diri mereka,” tutup Ketua Karang Taruna optimis lagi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90