Ketua Tanggamus Peduli Ucap kan Selamat Atas Dilantiknya PPS dan Berharap Dapat Bekerja dengan Baik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Indra Gunawan

Koran SINAR PAGI, Tanggamus,- Ketua Tanggamus peduli Dedi Suparman mengucapkan selamat kepada panitia pemungutan suara (PPS) se-kabupaten Tanggamus yang dilantik Serentak kemarin di tiap masing-masing Kecamatan (25/1/2023).

Dalam ucapan nya dirinya mengatakan selamat kepada seluruh PPS se-kabupaten Tanggamus yang telah dilantik semoga amanah dalam bekerja dan netralitas sebagai panitia harus di lakukan.

“Saya ucapkan selamat untuk PPS se-Kabupaten Tanggamus yang sudah dilantik wabil khusus untuk PPS kecamatan pulau panggung, Saya berhara anggota PPS yang baru dilantik ini dapat mengemban tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi demokrasi, dengan bersikap profesional dan netraltugas dan fungsi sesuai dengan arahan yang diberikan oleh KPU Tanggamus serta sesuai dengan peraturan perundang-undang”, Ucap Dedi Suparman.

Ditempat terpisah Isral Hadi SE, Selaku ketua PPK Kecamatan Pulau Panggung berharap semua anggota PPS di tingkat desa harus kompak dan solid sesuai dengan peraturan perundang-undangan sebagai pedoman.

“Sebagai penyelenggara pemilu adhoc, PPK, PPS adalah perpanjangan tangan KPU, Oleh karena itu harus satu komando dari KPU, tentu saja sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Selanjutnya menjadi penyelenggara pemilu itu tidak lah sulit, Karena ini kerja tim ketika ada keraguan dengan kinerja kita kedepan itu harus di jawab dengan prestasi untuk meraih prestasi itu gampang Kunci nya kompak dan solidaritas di antara kita dengan berpedoman kepada peraturan perundang-undangan.
Salam demokrasi” Tutup Isral Hadi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90