Enan, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Reses di Dapil II

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Reses anggota DPRD Kabuputen Garut Masa Sidang I Tahun 2023, kini sedang dilaksanakan ditiap daerah pemilihan (Dapil).

Salah satunya Enan anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Gerindra yang melakukan kegiatan reses di Daerah Pemilihan II di KP.Nagrog RW 03 Desa Padasuka, Kecamatan Cibatu, Kabuapten Garut, Selasa (24/01/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para pengrus PAC Cibatu, pengurus ranting Cibatu, Ketua RW 03 setempat dan masyarakat

Dalam sambutannya kegiatan reses salah satunya mempunyai tugas pokok masing – masing anggota DPRD, berjuang untuk menampung aspirasi, yang ada didaerah pemilihannya, untuk menyerap kebutuhan masyarakat seperti pasilitas umum, kebutuhan pokok dan lainnya.

Lebih lanjut pihaknya akan memperjuangkan aspirasinya masyarakat yang dipandang menjadi skala prioritas untuk direalisasikan.

Hal tersebut tegas Enan, karena saat ini anggaran di Kabupaten Garut terbatas, jadi tidak mungkin semua yang diajukan masyarakat akan terakomodir.

“Usulan aspirasi dari warga akan diajukan yang sipatnya lebih urgen di masyarakat seperti infrastruktur dan lainnya, sehubungan dengan anggaran terbatas di Kabupaten Garut,” ucap Enan.

Diterangkan, sebagai wakil ketua (unsur pimpinan), cara kerjanya tak hanya mengurusi hanya di Dapil II, namun mencakup wilayah kerja se Kabupaten Garut, pungkasnya.

Sementara Ust. Ade Ketua RW 03 Desa Padasuka mengapreasi kehadiran anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini di wilayahnya, sehingga dapat melihat langsung kondisi infrastruktur di kampungnya.

Lebih lanjut Ade berterima kasih atas ajuan aspirasinya telah terakomodir dan selesai.

Dia menyebut, pembangunan infrastruktur bukan untuk dirinya, namun untuk dirasakan oleh semua warga di Padasuka umumnya bagi masyarakat yang datang ke wilayahnya.

“Saya mengagumi pak Enan, meskipun anggota DPRD bukan putra daerah, namun mampu memperjuangkan aspirasi warga untuk kebutuhan masyarakat Desa Padasuka,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90