Kapolres Sumedang Hadiri Pelantikan PPS Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky EPSA

Koran Sinar Pagi, Sumedang,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menghadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pemilu 2024 yang di gelar di Graha Asia Plaza Sumedang . Selasa (24/01/2023).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2023 Kabupten Sumedang tersebut dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., saat ditemui di lokasi menyampaikan Polres Sumedang sebagai penjaga Keamanan dan Ketertiban tentunya telah mempersiapkan dan siap mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan kondusif.

“Mendekati tahun Politik tentunya Polres Sumedang sudah mempersiapkan diri untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif”. Ujar Indra.

“Saya mengucapkan selamat kepada para panitia yang sudah dilantik, dan saya harap juga para panitia ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin agar terciptanya pemilu yang jujur dan adil”. Lanjut Indra.

Selain itu Kapolres Sumedang juga mengajak kepada masyarakat agar pemilu 2024 nanti, bisa sama sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Pemilu merupakan ajang pesta demokrasi, sehingga kami harap kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan ajang tersebut dengan baik, untuk menentukan pemimpin bangsa ini kedepan”. Ujar Indra.

“Perbedaan politik boleh saja, namun perbedaan tersebut jangan sampai menimbulkan adanya perpecahan, mari kita sama sama ciptakan pemilu 2024 dengan jujur dan adil serta dengn situasi yang aman dan kondusif. Pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90