Akibat Main di Sungai, Anak Berusia 7 Tahun Hanyut di Sungai Aek Parombunan Sibolga

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Sibolga,- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK.MH bersama Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu turun langsung untuk mencari seorang anak laki laki an Fachwari Ariski Pasaribu,7 tahun pelajar SD,jalan Eben Ezer Sigalingging Kel A.Parombunan Sibolga yang hanyut di sungai Parombunan Kel A.Parombunan,Senin 23/01/2023 pukul 13.30 wib.

Senin, tgl 23/01/2023 , sekira pukul 12.30 wib ,Fachwari Ariski Oasaribu,Bicar Siahaan, Samuel, Olnes Sinambela, Fikri Pasaribu ( Abang Kandung korban) bermain di sungai Aek Parombunan depan SD Negri 084082, yang mana mereka berada di pinggiran Sungai, kemudian teman korban yang bernama Samuel mengingat korban untuk tidak ketempat yang arusnya deras, selanjutnya korban tidak mengindahkan perkataan temannya tersebut lalu korban pergi ketempat yang arusnya deras yang selanjutnya korban terseret dan terbawa arus, melihat kejadian tersebut para saksi dan abang korban berupaya mengejar korban , namun tidak dapat dikejar dikarenakan arus air sungai sangat deras selanjutnya para saksi naik keatas lalu mengejar melalui darat sehingga korban tidak tampak lagi

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK M H melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag nenjelaskan “Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH,SIK.MH dan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremet beserta personil polsek Sibolga Selatan menuju TKP peristiwa korban hanyut tersebut bersama-sama dengan anggota Basarnas, Sa Airud Polres Sibolga beserta masyarakat seputaran lokasi untuk selanjutnya menyusuri sungai Aek Parombunan mulai dari tempat lompatnya anak tersebut sampai ke muara sungai di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kel. Aek Habil Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, namun hingga saat ini belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban, hal tersebut dikarenakan hujan yang masih deras dan besarnya arus,ungkap Sormin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90