Ketua KPUD Ogan Ilir, Massuryati Turun Langsung Seleksi Tes Wawancara Calon PPS Kecamatan Rantau Panjang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Ketua KPUD Ogan Ilir Dra. Massuryati, turun langsung melaksanakan seleksi tes wawancara calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di Sekretariat PPK Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati beserta komisioner KPUD OI, Ketua PPK Kecamatan Rantau Panjang dan anggota, Ketua Panwascam Rantau Panjang beserta anggota, dan Personil Polsek Tanjung Raja selaku pengaman kegiatan.

Ketua KPUD Ogan Ilir, Dra.Massuryati saat ditemui media ini mengungkapkan, test wawancara tersebut diikuti oleh 73 peserta dari 12 desa.

“Alhamdulillah sudah terlaksana tahapan seleksi tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kecamatan Rantau Panjang yang terdiri dari 12 Desa, dengan peserta 73 orang, semuanya hadir dan tepat waktu,” ucap Massuryati.

Dikatakan, hasil tes PPS akan diumumkan paling lambat tanggal 23 Januari 2023 oleh KPU Kabupaten Ogan Ilir, dilanjutkan dengan penetapan anggota, dan pelantikan anggota PPS.

Pantauan dilapangan, pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPS tersebut perlangsung dengan lancar, tertib, aman dan terkendali sampai dengan selesai.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90