Kapolres Dairi Giatkan Jumat  Curhat  Di Dairi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : NURAISYAH Tinambunan. 

Koran SINAR PAGI, Dairi,-  Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Kapolres Dairi Giatkan Jumat  Curhat  Di Dairi melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat dengan warga dan tokoh masyarakat Desa Silalahi, Kecamatan Silahisabungan.

Jumat CUrhat yang merupakan ajang silahturahmi dengan warga serta tokoh masyarakat itu rutin digelar Polres Dairi setiap pekan, Jumat (20/1/2023).

Hadir dalam acara itu, Kasatlantas Polres Dairi, AKP Herliandri, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung dan persone Ruben Pintu Batu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Silahisabungan.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menampung keluh kesah dan masukan dari masyarakat.

Selain itu, ajang Jumat Curhat tersebut juga dimanfaatkan oleh Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman untuk menyampaikan beberapa arahan.

Kemudian bimbingan serta pesan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Silahisabungan terkhusus di Kabupaten Dairi.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Silalahi, Kecamatan Silahisabungan mengatakan agar kiranya Kapolres Dairi dapat menambahkan personel di Kecamatan Silahisabungan dan dapat membentuk Polsek di Silahisabungan.

“Masyarakat juga menyampaikan bahwa Polres Dairi dapat mendukung Program Wisata Danau Toba Silalahi,” ucap salah seorang masyarakat yang hadir.Menjawab hal itu, Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman menerima baik dan mendukung penuh dalam wisata Danau Toba Silalahi.“Polres Dairi sudah dalam tahap pembangunan Polsub Sektor Silalahi yang mana nantinya akan ditambah kekuatan personel di Silalahisabungan,” ujar Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.

Masih di tempat yang sama, Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Silahisabungan yang juga sebagai tokoh pemuda menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Kapolres Dairi atas kegiatan Jumat Curhat di Kabupaten Dairi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90