Untuk Mendekatkan Diri Pada Masyarakat, Polres Sibolga Gelar Curhat Jum’at

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Junmaidar S

Koran Sinar Pagi , Sibolga,- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH., SIK.. MH.,  diwakili Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, M.Pd., melaksanakan curhat Jum’at terhadap masyarakat diwarung Neti Br Saragih di jalan Zainul Arifin Lk III Kel Simaremare Sibolga,Jum’at 20/01/2023 pukul 09.00 wib.

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat dilingkungannya.
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH dalam keterangannya kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag mengatakan, “Personil Polres Sibolga curhat Jum’at seperti pada hari ini Jum’at tanggal 20 Januari 2023 siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikan tersebut,” ujarnya

Sesuai laporan dari Personil yang menerima curhatan dari warga hari ini yaitu, :
Kabag SDM Kompol Chobli,SH.MPd,KBO Samapta Iptu Suyatno,Kasi Was Iptu Suahruddin,SH.MM,Bhabinkamtibmas Aiptu C.Panjaitan,personil PolredSibolga dan masyarakat Kel Simaremare Sibolga melaksanakan curhat Jum’at kepada elemen masyarakat.
Saat curhat Jum’at Kabag SDM Kompol Chobli,SH.MPd menyampaikan
1. Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dari Kapolres Sibolga yang disampaikan Kabag SDM Polres Sibolga dalam berpartisipasi membantu Polres Sibolga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib

2.Diharapkan masyarakat Sibolga untuk senantiasa mendukung dan menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

3. Diharapkan kepada masyarakat berkenan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas Kel Simaremare Sibolga.
Teruslah berikan Pelayanan Terbaik kepada warga” agar Keamanan Ketertiban Masyarakat di kota Sibolga ini tetap terjaga kondusif, kata Taryono.
Ditambahkan Taryono, Kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada warga agar warga merasakan kehadiran Polri di tengah kehidupan bersosial sehingga penanganan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat dapat lebih cepat

Silahkan warga kota Sibolga menyampaikan “Curhatannya kepada Personil Polres Sibolga dimanapun bertemu Ya”, untuk kami tindak lanjuti, kata Taryono
Dan juga Kabag SDM Polres Sibolga menyampaikan bahwa Polres Sibolga telah menyediakan sarana Call Center yang dapat dihubungi setiap saat 1X24 Jam yaitu nomor telepon 110 (Bebas Pulsa) dan WA call centre 08116512003.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90