Wakil Rektor Unsap Sumedang Beri Apresiasi Terhadap Kinerja Polres Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta ; Jeky EPSA

Koran Sinar Pahi, Sumedang – Keberhasilan Polri khususnya Polres Sumedang mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari Dr. Arip Rahman Sudrajat, M.Si., seorang Wakil Rektor I Universitas Sebelas April Sumedang.

Arip menuturkan apresiasi dan rasa terimakasihnya terhadap Polres Sumedang yang telah melaksanakan pengamanan sehingga pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan kondusif.

“Saya selaku warga sumedang, mengucapkan terimakasih kepada Polri terutama Polres Sumedang yang mana telah berhasil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru”. ujar Arip.

“Terimakasih atas kerjakerasnya dari jajaran Kepolisian, sehingga situasi selama Natal dan Tahun Baru tetap Kondusif.” Tambanya

“Semoga kedepan kinerja Polri bisa lebih baik dan dapat terwujudnya Polri yang Presisi”. Pungkas Arip.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menuturkan bahwa keberhasilan Polri terutama Polres Sumedang berkat peran serta dari semua pihak.

“Tentunya kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta mendukung pengamanan Nataru yang telah dilaksanakan oleh Polres Sumedang, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sumedang berjalan aman dan lancar.” Ucap Dedi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90