Polres Sibolga Gelar Curhat Jum’at Dengan Komunitas Becak Bermotor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta Junmaidar S

Koran Sinar Pagi, Sibolga,- Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK.MH diwakili Kasi Humas Polres Sibolga AKP R.Sormin,S.Ag melaksanakan curhat Jum’at terhadap komunitas betor di jalan Ketapang Kel Sibolga Ilir Sibolga,Jum’at 13/01/2023 pukul 10.00 wib.

Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat dilingkungannya.
Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH,SIK,MH dalam keterangannya kepada wartawan melalui Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag mengatakan, “Personil Polres Sibolga curhat Jum’at seperti pada hari ini Jum’at tanggal 13 Januari 2023 siap menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikan tersebut,” ujarnya

Sesuai laporan dari Personil yang menerima curhatan dari warga hari ini yaitu, :
Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag,Kasat Polairud Iptu Kasdi,SH,Kanit Turjawali Lantas Ipda MarwaSiregar, Bhabinkamtibmas dan personil Polres Sibolga melaksanakan curhat Jum’at kepada elemen masyarakat komunitas beca bermotor.

Saat curhat Jum’at Kasi Humas AKP R.Sormin,S.Ag menyampaikan
1. Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dari Kasi Humas Polres Sibolga mewakili Kapolres Sibolga dalam berpartisipasi membantu Polres Sibolga dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib.

2.Diharapkan masyarakat Sibolga untuk senantiasa mendukung dan menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

3. Agar senantiasa para abang becak tetap mematuhi aturan tertib berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan yang lain.

4. Diharapkan kepada masyarakat berkenan menyampaikan permasalahan jika ada ditengah tengah masyarakat kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas Kel Sibolga Ilir Sibolga.
Teruslah berikan Pelayanan Terbaik kepada warga” agar Keamanan Ketertiban Masyarakat di kota Sibolga ini tetap terjaga kondusif, kata Taryono.
Ditambahkan Taryono, Kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada warga agar warga merasakan kehadiran Polri di tengah kehidupan bersosial sehingga penanganan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat dapat lebih cepat

Silahkan warga kota Sibolga menyampaikan “Curhatannya kepada Personil Polres Sibolga dimanapun bertemu Ya”, untuk kami tindak lanjuti, kata Taryono
Saat itu masyarakat an HL Marbun menyampaikan keluhan
1. Saat ini remaja2 melakukan perbuatan ngelem cap Kambing dan mohon agar ditingkatkan patroli sekitar pukul 22.00 wib s/d 01.00 wib sebab sampai remaja putri dibawa ketempat itu untuk ngelem.
2. Mohon dilakukan pembinaan disekolah sekolah mengenai tawuran.
Dan ibu Pahlawani Br Nasution menyampaikan tentang lamanya TNKB (plat) R2 selesai.
Dan juga Kasi Humas Polres Sibolga menyampaikan bahwa Polres Sibolga telah menyediakan sarana Call Center yang dapat dihubungi setiap saat 1X24 Jam yaitu nomor telepon 110 (Bebas Pulsa) dan WA call centre 08116512003.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90