Kapolsek Rambang Lubai Besuk Warga Yang Sakit “Bukti Nyata Polisi Peduli Sesama”

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, PRABUMULIH,- Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang lubai tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Rambang Lubai yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi SH MH dan Kanit Binmas Aiptu Sudarman bersama anggotanya mereka menjenguk warganya yang bermukim di desa suka merindu Kecamatan Lubai Kabupaten muara Enim yang sedang jatuh sakit.

Kapolsek Rambang Lubai AKP Henrinadi SH MH mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit dan membawanya ke Puskesmas guna mendapatkan pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, kata Kapolsek.

” Yang kami kunjungi pada hari ini adalah Yori Anuar (65 thn) yang mengalami kesulitan untuk datang ke pelayanan kesehatan karena sedang sakit. ” Asam urat dan darah tinggi Harapannya dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek.

Tak hanya itu Kapolsek juga memberikan bantuan berupa tali asih yang diharapkan apa yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga yang sedang sakit tersebut. Ungkapnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90