Agustinus Tri Handoko, S.E,.M.M resmi jabat Camat Labuhan Ratu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Erdi Diantama

Koran Sinar Pagi, Lampung Timur, – sebanyak 74 pejabat dilantik/diambil sumpah oleh wakil Bupati Lampung Timur (lamtim) H.Azwar Hadi, mewakili Bupati, bertempat di aula islamic center setempat, Senin (02/01/2023).

Wakil Bupati Lam-tim dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik,dan Azwar Hadi berpesan kepada para pejabat yang terlantik untuk dapat menunaikan kewajiban sebaik-baiknya, jabatan yang kita sandang bukan lah hak yang kita dapat kan, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan,”tegas Azwar.

Di ketahui Salah satu yang diambil sumpah/janji, Agustinus Tri Handoko, S.E,.M.M di pindah tugas kan menjadi Camat Labuhan ratu yang sebelumnya menjabat camat Labuhan meringgai lamtim, usai dilantik yang akrab dipanggil Bang Agus,menuai ucapan selamat dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia ( A-PPI ) Lam-tim.

Beberapa pengurus A-PPI yang ikut hadir dalam acara pelantikan tersebut mengaku senang dan mengucapkan selamat kepada Agustinus Tri Handoko, S.E,.M.M ditetapkan sebagai Camat kecamatan labuhan ratu.

“Tengku AR Team A-PPI Lampung Timur mengucapkan, selamat bertugas ditempat yang baru, mari kita menjadikan lamtim semakin jaya, semoga dapat mengemban amanah yang telah dititipkan dengan sebaik-baik nya,”terangnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90