Penyerahan Donasi Nesatta’85 untuk Korban Bencana Alam Gempa Cianjur

  • Whatsapp
banner 768x98

Keterangan Foto : Ketua Fans’85 Asep Heru Aroe Rochimat saat menyerahkan donasi bantuan Gempa Cianjur kepada Ketua BAZNAZ Kota Tasikmalaya, H.Nasihin

Pewarta : Tono Efendi

Koran Sinar Pagi, Kota Tasikmalaya,- Forum Alumni Nesatta’85 ( FANS’85 ) Senin (2/1/2023) siang tadi menyampaikan amanat rekan rekan alumni berupa donasi tunai untuk korban bencana alam gempa Cianjur melalui pihak Baznas Kota Tasikmalaya.

Total penggalangan donasi tunai yang berhasil kami kumpulkan secara spontan pada saat momentum pelaksanaan Reuni Nesatta’85 ke 37 tahun ini adalah sebesar Rp. 4.473.000,-

“Mudah mudahan dengan donasi tersebut dapat membantu meringankan persoalan yang dihadapi oleh saudara kita di cianjur yang tengah dihadapkan pada kondisi darurat bencana,” ucap Ketua Fans’85 Asep Heru Rochimat,S.Kom kepada wartawan.

Pada kesempatan penyerahan donasi tunai tersebut, langsung diterima oleh Ketua Baznas Kota Tasikmalaya H. Nasihin yang didampingi stafnya.

“Amanah ini tentunya akan kita sampaikan, dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaannya meyalurkan donasi tunai tersebut melalui Baznas Kota Tasikmalaya serta sangat mengapresiasi itikad spontan dari para alumni Nesatta’85 untuk membantu korban bencana alam gempa cianjur,” ujar Nasihin.

Selajutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada yang berhak (masyarakat cianjur) melalui Baznas Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut yang mewakili penyerahan donasi tunai dari FANS’85 adalah Ketua FANS’85 Asep ‘Aroe’ Heru Rochimat, Wakil Ketua Asep Hermawan, Bendahara Cicih K dan Sekretaris Sri Kusmawati.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90