Proyek Di Ogan Ilir Diduga Dikerjakan Asal Jadi dan Dinilai Buruk, Sukarni Mengaku Tidak Puas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Ogan Ilir Sukarni yang membidangi masalah pembangunan mengaku kecewa dan kurang puas dengan kinerja pihak ketiga selaku kontraktor atau pemborong terkait pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir.

Hal itu, Kata Sukarni banyak proyek kontruksi yang dikerjakan terutama pada tahun 2022 ini yang dinilainya tidak berkualitas dan dikerjakan diduga asal jadi.

“Dari proses perencanaan sampai pelaksanaan dilapangan kami dari pihak legislatif merasa kurang puas dengan kinerja kontraktor selaku pihak ketiga terutamama pengerjaan dalam tahun ini,” kata Sukarni ditemui di ruang Komisi III, Sabtu (27/12/2022).

Hal itu, Kata sukarni sudah di sampaikan kepada Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani dalam sela-sela Sidang Paripurna yang berlangsung hari ini.

“Tadi kami dan teman-teman di DPRD, sudah menyampaikan kepada Wakil Bupati, Pak Ardani agar kiranya hal ini dapat dilakukan peninjauan dan pengkajian lebih lanjut,” terangnya.

Akan tetapi kata sukarni, pihaknya belum mengetahui mengapa pengerjaan kontruksi pada tahun 2022 ini secara kualitas kurang memuasakan. Dirinya berharap Pemkab OI dapat mengatasi dan menyelesaikan persoalan tersebut.

“Kita tidak tahu, bisa jadi waktu yang diberikan singkat, bisa jadi perencanaanya kurang matang atau sebab-sebab lainya sehingga pengerjaanya kurang memuaskan,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90